Posted by : dwiles Minggu, 24 April 2016

hei there:)
ini adalah postingan pertama gue,gak kebayang gimana gak ada yang lihat blog gue *maksudnya?
emm, gue buat blog ini karna tugas saat gue prakiren, yang gak tau prakerin siapa maju sini ntar gue mundur:v Bagi anak SMK *cieelah anak smk, gaya luu:v  Pasti tau prakerin itu apa, bagi yang gak tau jangan ngaku anak SMK (SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN). Prakerin adalah kegiatan wajib yang diikuti semua anak SMK, kenapa? ya karena wajib lah hukumnya:v
Blog gue ini akan gue isi dengan kisah kisah pahit eh*manis gue, jadi bisa dibilang curahan hati gue yang gue tuangkan dalam tulisan *sokPuitis.
Hobi nulis sejak SD emang, gue dulu di MI, tapi nulis dihati aja sih karna gue males nulis *lebih tepatnya tulisan gue jelek. So, sekarang gue mikir daripada blog gue nganggur kan kasian. *semalem si blog sms gue nyuruh ngePost sometime. Karna gue gak tegaan+baperan jadi gue turutin permintaan siblog, siapa tau ini merupakan permintaan siblog. Sedih gue:v
Kisah pertama yang mau gue ceritain ini tentang Kisah ASMARA *cie cie cie . Gue cuman mau berbagi kisah kisah cinta gue disini, oke, langsung baca aja nih:v *GAJE
"KARENA CINTA ADALAH ANUGERAH JADI GUE GAK BISA NYALAHIN CINTA"
             Cinta, bicara tentang cinta itu bisa bikin sedih atau bahasa Gaulnya ntuh "Baper", gue mengenal cinta sejak gue duduk dibangku SMP. Dikarenakan para senpai *kakak kelas gue yang ngecomblangin gue sama cowok.

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Awkawokawoa, lanjutkan ceritamu. awkawokawo

    BalasHapus
  2. waktu itu pc langsung hang makanya buru2 keposting :v

    BalasHapus
  3. Yah, ditunggu aja deh lanjutannya.

    BalasHapus

- Copyright © Yuki blog ^0^ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -